pengalaman hidup

Belakangan saya melihat fenomena orang mau pacaran,orang mau suka dengan embel2 entah embel2 apakah itu ga bisa sama…

saya bukan dewa,saya pun bukan tuhan,ga berhak menilai apakah itu salah atau tidak namun hanya ingin berpendapat,kalau pepatah yg bilang “cinta yang sesungguhnya adalah tanpa syarat” kalau setelah putus atau ditolak menjadi ngomongin kebaikan diri sendiri yang menyebabkan pasangan jadi lebih baik,apakah itu yang disebut cinta?? Saya bisa menilai itu karena ALLAH meyayangi umatNYA tanpa syarat,tanpa embel2 minta balasan…

demikian juga sudah sepantasnya kita bisa meniru sesuatu yang baik,walaupun jauh dari sempurna… tapi sekarang saya tidak berusaha menjadikan itu sebagai sebuah keberhasilan melainkan hanya kegagalan karena tetep Tuhan belum memberikan saya kesempatan untuk bersama dia…

Bukan bermaksud show off,hanya ingin berbagi dan sangat wajar kalau di awal kita merasa kecewa… namun perlahan lepaskan semua niatan timbal balik karena percayalah pada hukum kekekalan energi…lepaskan energi positip sekuat apapun energi negatif yang berbalik,itu hanya bagian dari energi positip lebih besar yang akan kita terima

Cheers up😀

original post by : Muhammad andi prasetyo

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

